Monday 28 September 2015

PERFORMA BURUK JUVE BIKIN TEVES MENDERITA

LIGACASH.COM DEPOSIT 500.000 IDR BONUS 500.000 IDR LANGSUNG!!!


 Penyerang andalan Boca Juniors, Carlos Tevez, menyatakan masih memantau perkembangan mantan klubnya, Juventus. Namun, Tevez mengaku menderita melihat performa Bianconeri yang dinilai tidak optimal pada musim ini.

Sejak kompetisi musim ini bergulir, skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut memang menuai hasil yang tidak memuaskan. Dari enam laga Serie A yang sudah dijalani, Juventus hanya mampu meraup lima poin, dengan rincian satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kekalahan.
"Saya mengikuti perkembangan Juventus dan saya menderita melihat mereka seperti sekarang ini. Saya telah meninggalkan sepotong hati saya di sana," ujar Tevez, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (28/9/2015).
"Saat saya masih di sana, Andrea Pirlo bermain layaknya pemuda berusia 18 tahun. Kemudian Gianluigi Buffon, dia adalah pemain kelas dunia. Mereka telah memenangi segalanya. Bahkan, Buffon pernah bermain pada lima edisi Piala Dunia," lanjutnya.
Tevez didatangkan Juventus pada Juli 2013 dari Manchester City dengan banderol sebesar 10 juta poundsterling. Selama di Turin, pemain yang memiliki julukan El Apache telah menyumbangkan 50 gol dari 96 laga. Kemudian pada musim panas 2015, ia meninggalkan Turin untuk bergabung ke Boca Juniors.

  • Bagi Yang Belum Bergabung Di Agen Kami Silakan Daftar Di Sini ligacash.com

No comments:

Post a Comment